Gelorakkan Gema War On Drugs, Rutan Makale Terima Penghargaan Dari BNN RI

Kadanta.Media Tana Toraja –  Setelah sukses bekerjasama dalam menggelorakan Gema War On Drugs menyanyikan Mars BNN dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-21 BNN RI dan memecahkan rekor MURI, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, Kamis (13/07/2023).

Bertempat di ruangan Kepala Rutan Makale, Dewi Natalya selaku Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja memberikan penghargaan kepada Rutan Makale yang diterima langsung oleh Kepala Rutan Makale, Luther Toding Patandung.

Dewi Natalya mengapresiasi dan berterimakasih kepada Rutan Makale yang telah menggelorakan Gema War On Drugs menyanyikan Mars BNN Anti Narkoba dengan jumlah peserta terbanyak yang diikuti oleh seluruh pegawai dan warga binaan dalam rangka memecahkan Rekor Muri yang telah sukses dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2023.

Bacaan Lainnya

“Pada kesempatan ini kami sangat berterimakasih kepada Rutan Makale yang telah ikut andil dalam mensukseskan kegiatan Gema War On Drugs ini, semoga dengan adanya Gema War On Drugs kita selalu dapat mengkampanyekan mengenai Narkoba adalah musuh kita bersama,” ujar Dewi.

Luther juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Rutan Makale. Hal ini juga dapat terwujud karena sudah terlaksananya Perjanjian Kerjasama antara Rutan MAkale dan BNNK Tana Toraja mengenai Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika (P4GN).

“Penghargaan ini akan semakin meningkatkan komitmen seluruh jajaran dan warga binaan Rutan Makale untuk memerangi Narkoba,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kamal Yahya, Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Makale juga mengungkapkan bahwa Jajaran Rutan Makale akan tetap dan terus untuk mengkampanyekan bahaya Narkoba dan War On Drugs.(*)KaM.

Bagikan