Tegas Kapolres Tana Toraja, Pemilu 2024 Harus Berjalan Aman dan Kondusif

Kadanta.Media Tana Toraja –  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K., himbau masyarakat khususnya warga Kabupaten Tana Toraja menjelang Pemilukada Legislatif Tahun 2024 untuk bersama menciptakan Kamtibmas, serta mencegah terhadap gangguan Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi.

Himbauan Kapolres melalui Rapat intern yang digelar di ruang aula Bhayangkara Mapolres Tana Toraja, pada Sabtu siang (19/8/2023) yang di ikuti oleh Waka Polres, Para Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek Jajaran Polres Tana Toraja dan personil Bhabinkamtibmas.

Rapat itern Polres Tana Toraja membahas tentang pemantapan persiapan pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan keamanan menjelang Pemilukada Legislatif Tahun 2024, serta ajakan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas untuk bersama – sama menjaga Kamgibmas, mencegah ancaman Terorisme, Radikalisme dan Intoleran.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya kami telah melaksanakan rapat dengan menyusun rencana pemataan tingkat kerawanan mulai tahapan awal, kampanye, TPS, hingga perhitungan suara, nah hari ini dilaksanakan rapat pemantapan sehingga nantinya kami dapat meploting personil sesuai dengan tingkat kerawanan” Ungkap Kapolres Tana Toraja.

Lanjut” Kami juga mengajak kepada seluruh Personil Bhabinkamtibmas untuk mengajak masyarakat khususnya warga binaanya untuk bersama – sama menjaga kamtibmas mencegah ancaman Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi, semoga Pemilukada Tahun 2024 dapat berjalan aman dan kondusif” Harap AKBP Malpa Malacoppo.

Persiapan Polres Tana Toraja menjelang pengaman Pemilukada Tahun 2024 terus dilakukan sedini mungkin sehingga dalam pelaksanaanya dapat berjalan sesuai Tupoksinya.(*)KaM.

Bagikan